Bupati Maros Lantik 18 Pejabat Eselon III Dan IV

Nasional, News20 Views
banner 468x60

Online24,Maros — Bupati Maros AS Chaidir Syam melantik 18 pejabat eselon III dan IV. Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Maros Senin (15/5/2023).

Beberapa pejabat eselon III yang bergeser adalah Camat Turikale Andi Zulkifli yang dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Perdagangan, UMKM dan Perindustrian menggantikan Nasaruddin yang menjadi Camat Turikale.

Sekretaris Camat Turikale Alamsyah Sehuddin yang dimutasi menjadi Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan. Sekretaris Camat Bantimurung Hardiman Bakri dimutasi ke sekretaris Camat Turikale.

Sedangkan Andi Indira Kusuma yang juga istri Sekda Maros Andi Davied Syamsuddin diangkat menjadi sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup. Andi Indira sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Chaidir Syam menyebut, mutasi adalah hal biasa dan merupakan bentuk penyegaran yang dilingkup Pemkab Maros. “Hari ini ada 18 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, beberapa promosi sedangkan selebihnya dirolling mengisi jabatan yang kosong dan selebihnya untuk penyegaran apalagi memang ada beberapa yang sudah cukup lama dijabatannya,” beber Chaidir.

Dalam kurun waktu 2023, Chaidir Syam telah melakukan beberapa kali pelantikan dan mutasi jabatan baik ditingkat eselon II, III maupun IV. Mutasi terakhir dilakukan secara terbatas.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *