Bunda PAUD Kota Makassar dan 32 Kepsek Disambut Menteri Singapura Masagos Zulkifli

Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Bunda PAUD Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail bersama 32 kepala sekolah berkunjung ke Our Tampines Hub, Minggu (28/05/2023).

Indira Yusuf Ismail bersama rombongan diterima langsung Menteri Sosial dan Pembangunan Keluarga Singapura, Masagos Zulkifli bin Mohamad Masagos yang membawahi Our Tampines Hub.

“Terima kasih Pak Menteri telah menerima kami di Our Tampines Hub, tentunya ini sebuah kehormatan bagi kami,” ucap Indira Yusuf Ismail.

Dia mengatakan akan melakukan tur di pusat komunitas dan gaya hidup pertama di Singapura ini sekaligus melakukan evaluasi progres studi tiru.

Menteri Masagos mengapresiasi kedatangan Bunda PAUD dan Kepsek di Singapura untuk banyak belajar dan melihat hal yang baru.

Pejabat Singapura yang pernah menetap selama tiga tahun di Kota Makassar ini pun memberikan gambaran umum mengenai Our Tampines Hub kepada tamunya.

Sebelumnya, rombongan menerima penjelasan dan tur singkat di beberapa fasilitas yang ada didampingi oleh penanggung jawab kawasan ini.

Our Tampines Hub menempati lahan seluas 7 lapangan sepak bola. Ini terdiri dari 7 lantai pengembangan sipil dan komersial, olahraga dan rekreasi dengan 2 lantai dasar parkir.

Diketahui, beberapa pekan lalu Menteri Masagos berkunjung ke Kota Makassar dan diterima langsung Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto guna membahas beberapa peluang kerja sama.

Pemkot Makassar