Resmi Buka Tournament Kelimutu Cup 1, Fatmawati Bakar Semangat Peserta

Dukcapil Makassar

Online24, Makassar – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka resmi Tournament Kelimutu Cup 1 yang dilaksanakan oleh kerukunan keluarga Wuamesu Ende Makassar, di lapangan sepak bola Yonif Raider 700/WYC Makassar, Minggu (11/06/2023).

Turnamen ini diikuti ratusan peserta yang berasal dari keluarga besar Wuamesu Ende Makassar. Kegiatan ini digelar mulai tanggal 11 – 17 Juni 2023.

Kehadiran Fatmawati bukan hanya sekedar membuka turnamen tersebut namun membakar semangat para peserta turnamen.

Menurutnya, inti dari kegiatan ini adalah silaturahmi antar pecinta sepak bola dan merupakan salah satu upaya untuk memantik geliat sepak bola di Kota Makassar.

Tak hanya itu, kegiatan ini bukan ajang persaingan namun memupuk silaturahmi bersama.

“Ini silaturahmi antar pemain. Kedepankan sportivitas tinggi. Menang jangan tinggi hati dan kalah tidak boleh kecewa. Ini hanya pertandingan persaudaraan,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar turnamen ini bisa menjadi turnamen yang bermartabat, agar melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa bermain di level nasional maupun kancah internasional.

“Saya harap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Saya mewakili pak wali kota yang sedang tugas luar sangat mengapresiasi dan mendukung hal-hal positif yang dilakukan pemuda-pemuda penerus bangsa,” tukasnya.

Pemkot Makassar