Dukcapil Makassar Terima Kunjungan Kementerian Perencanan Pembangunan Nasional

Regional21 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Makassar di wakili oleh Sekretaris Dinas, Anasta Triubaya Sakti, S.E menerima kunjungan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Rabu (12/07/2023)

Kunjungan ini terkait Pelayanan Adminduk dan Pengembangan Sistem Pencatatan Sipil dan Statistik Hayati (PS2H) yang bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait inovasi dan tantangan serta mempelajari praktik baik terkait percepatan Administrasi Kependudukan dan pengembangan Statistik Hayati khusus di kota Makassar.

Sekdis Dukcapil, Anasta Triubaya dalam pertemuan menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional. Hal tersebut sebagai bukti ketertarikan pihak pusat terhadap inovasi yang dibuat oleh dukcapil makassar.

“terima kasih atas kunjungannya, kami merasa sangat bersyukur dan terhormat karena mendapat kunjungan ini”. ungkap Anasta

Selain itu, kata Anasta pertemuan ini juga diharapkan sebagai wadah untuk menyalurkan saran dan masukan dari Kabupaten/Kota sebagai pembelajaran untuk mendorong dan memperkuat pelaksanaan Stranas AKPSH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *