Bupati Maros Hadirkan 5 Ribu Peserta Gerak Jalan Anti Mager di Makassar

Regional12 Views
banner 468x60

Online24jam, Maros, – Bupati sekaligus Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA) Daerah Maros, H.A. S. Chaidir Syam siap menghadiri dan mengerahkan 5.000 peserta dari Maros mengikuti Jalan Sehat Anti Mager, Ahad (6/8/2023) di Makassar.

Chaidir Syam tidak tanggung-tanggung dalam mendukung Jalan Sehat Anti Mager yang merupakan program Gubernur Andi Sudirman karena akan mengarahkan seluruh anggota IKA Unhas dan ASN se-Kabupaten Maros beserta keluarganya untuk berpartisipasi.

Bupati H.A.S. Chaidir Syam mempunyai komitmen dan tekad untuk terlibat aktif dalam kegiatan Jalan Sehat Anti Mager yang merupakan puncak dari seluruh kegiatan Anti Mager yang telah dihelat di berbagai kabupaten dan kota di Sulsel. Untuk itu Bupati Chaidir yang merakyat ini siap mengarahkan sekira 5.000 peserta dari Kabupaten Maros sekaligus mengajak warga; mari bergerak setiap hari yakni melangkah (berjalan kaki) atau bergerak dengan rutin berolahraga.

“Saya harap aktivitas ini menjadi rutinitas dalam menerapkan pola hidup sehat. Mari kita menerapkan pola hidup sehat,” ajak Bupati Chaidir.

Lebih jauh Bupati Chaidir menilai bahwa Jalan Sehat Anti Mager kali ini sangat spesial karena dirangkaikan perayaan Hari Jadi ke-354 provinsi Sulawesi Selatan dan Peringatan 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Terlebih lagi, tambahnya, kegiatan ini berkolaborasi dengan Pengurus Pusat (PP) IKA Universitas Hasanuddin yang dinahkodai oleh Dr. Ir. H. A. Amran Sulaiman, M.P.

“Saya menilai kegiatan Anti Mager ini betul-betul menjadi wujud kebersamaan IKA Unhas ,” kata Chaidir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *