374 Orang Resmi Terima SK PPPK, IDP Minta Kinerja Terbaik

Regional14 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Sebanyak 374 orang menerima SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi 2022 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu terdiri dari 357 tenaga guru dan 17 orang tenaga kesehatan.

Mantan Dosen Universitas Indonesia ini mengatakan bahwa Penerimaan PPPK ini adalah investasi terbaik dalam hal investasi sumber daya manusia di Kabupaten Luwu Utara.

“Dengan pengalaman tugas yang telah dilaksanakan sebelumnya, saya meyakini hasil dari investasi ini akan kita dapatkan. Bukan hasil investasi dalam bentuk uang atau rupiah tapi bagaimana dampak terhadap sumber daya manusia utamanya pada sektor pendidikan dan kesehatan. Kualitas sumber daya manusia di Luwu Utara harus lebih baik,”tegas Indah.

Bukan hanya itu, Indah menitipkan kepada seluruh P3K yang telah menerima SK hari ini untuk benar-benar melakukan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya warning, pada kesempatan pertama ini, untuk melaksanakan tugas dan fungsi Bapak/ ibu dengan sebaik-baiknya karena itulah yang kita butuhkan. Saya tuntut dan menunggu kinerja terbaik Bapak/ ibu sekalian,” harap bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Terakhir Indah menyampaikan selamat kepada seluruh PPPK yang telah menerima SK, dengan harapan bahwa semuanya melakukan kinerja terbaik di tempat tugas masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada semuanya, cara bersyukur yang paling baik adalah dengan menunjukkan kinerja terbaik sampai ujung pengabdian,” tutur isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Hadir pada apel pagi sekaligus penyerahan SK tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Para Pimpinan OPD, Staf Ahli dan Para Kabag Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *