Pisah Sambut Dandim 1422/Maros, Bupati Maros Harapkan Sinergitas dan Kekompakan Tetap Terjalin

Nasional, News81 Views
banner 468x60

Online24,Maros,–Pisah sambut Komandan Kodim 1422/Maros dari Letkol Inf Muhammad Hujairin kepada Letkol Arm Nikolas Sirilus berlangsung hikmat dan dihadiri seluruh Forkopimda Plus.

Giat ceremonial pisah sambut pejabat Dandim lama dan baru ini dilaksanakan di aula ruang pola Kantor Bupati Maros, di Kecamatan Turikale, Senin Malam,(07/08/23).

Dalam sambutan Bupati Maros Chaidir Syam, ia menyampaikan rasa trimakasih kepada Letkol Inf Muhammad Hujairin selama menjabat Komandan Kodim Maros telah banyak menorehkan kerja dan kolaborasi apik antar sesama pimpinan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Muhammad Hujairin atas pengabdiannya di Kabupaten Maros, pak Dandim lama juga ikut berjasa dalam membantu dan mendukung salah satu upaya pemerintah untuk menjadikan Kabupaten Maros yang aman, nyaman, religius dan berdaya saing,”ucap Bupati Maros.

Tak lupa juga Bupati Maros mengucapkan selamat datang kepada pejabat Dandim 1422/Maros yang baru Letkol Arm Nikolas Sirilus.

“Saya atas nama keluarga dan pemerintah Kabupaten Maros mengucapkan selamat datang di Kabupaten Maros untuk Letkol Arm Nikolas Sirilus dan selamat mengemban amanah baru untuk Bapak Letkol Inf Muhammad Hujairin, meski telah berpindah tugas namun silaturahmi akan tetap terjaga diantara kita,” tambahnya.

Sementara itu pejabat Dandim Lama Letkol Inf Muhammad Hujairin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh rekan kerja selama bertugas di Kabupaten Maros.

“Saya mengucapkan trimakasih sebesar besarnya, saya merasakan disini ke keluargaanya luar biasa, alhamdulillah kita kompak sampai mendapatkan presisi award dari lemkapi,” terangnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *