Camat di Lutra Kompak Meriahkan HUT ke-78 RI

Regional1 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, camat di Kabupaten Luwu Utara kompak menggelar berbagai lomba di tingkat kecamatan masing-masing.

“Alhamdulillah, tahun ini menurut saya paling meriah. Saya pantau di GWA PPID, dari laporan semua camat sangat luar biasa, ada banyak sekali kegiatan lomba. Baik itu olahraga, kesenian, dan lomba permainan tradisional jadi lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, ketika membuka perlombaan olahraga dan kesenian di Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Senin, (8/8/2023).

banner 336x280

Maka dari itu, Ia mengapresiasi para camat dan seluruh masyarakat yang antusias dalam menyambut hari kemerdekaan.

“Dari pagi saya keliling, saya belum melihat ada rumah yang tidak memasang umbul umbul atau bendera merah putih di halaman rumahnya. Untuk itu atas nama Pemda kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga semangat kemerdekaan ini terus tumbuh dalam diri kita semua,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Indah yang juga merupakan Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini juga menghimbau agar seluruh masyarakat dapat ikut bertanggung jawab dalam pelaksanaan setiap kegiatan.

“Teman-teman semua harus ikut bertanggung jawab agar seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT RI ini berjalan dengan lancar, aman, dan gembira seperti yang kita harapkan,” imbaunya.

Peringatan HUT RI ini juga dikatakan Indah sebagai bentuk mengenang kembali perjuangan para pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Bagi yang ikut lomba saya ucapkan selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas.” tutup Indah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *