Ratusan Lansia Terima Santunan dari Bupati Luwu Utara

Regional7 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Sekira 117 paket santunan diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bagi Lansia (lanjut usia), Kamis (10/8).

Santunan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten  Luwu Utara kepada lansia melalui Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara.

Indah berharap bantuan tersebut  memberikan manfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap lansia. Bukan soal jumlah yang diberikan, tapi kita berharap berapa pun itu  tidak mengurangi semangat untuk kita terus berbagi dan saling menghargai antar sesama,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Indah juga berharap agar ke depan bantuan sosial dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas.

“Tentu masih banyak yang belum tersentuh, semoga dari waktu ke waktu pelayanan yang kami lakukan dapat menjangkau secara luas masyarakat yang berhak mendapatkannya,” tutur isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Selain ratusan lansia, Indah juga menyerahkan  paket bantuan kepada fakir  miskin dan muallaf yang berasal dari Baznas Luwu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi, Unsur forkopimda, Sekretaris daerah, Ketua Baznas kabupaten Luwu Utara serta jajaran Perangkat Daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *