Resepsi Kenegaraan, Indah Apresiasi Panitia HUT ke-78 RI

Regional11 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerja keras Panitia HUT ke-78 RI di Kabupaten Luwu Utara.

Apresiasi tersebut disampaikan Indah saat menutup seluruh rangkaian kegiatan pada malam Resepsi Kenegaraan, Kamis (17/8) di Halaman Rujab Bupati.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkanselamat dan terima kasih kepada ketua panitia, Pak Andi Zul dan seluruh anggota. Begitu juga kepada TNI/ Polri, instansi vertikal lainnya, dan tentu saja kepada seluruh masyarakat yang telah mengambil bagian dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa,” kata Indah.

“Ini menandakan semangat kebersamaan yang kuat. Apresiasi ini mungkin tidak cukup tapi dengan doa kita pastikan ke depan, sama-sama kita mengawal pembangunan dengan program-progam yang telah dicanangkan pemerintah dengan semangat kolaborasi,” terang bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Permohonan maaf pun turut disampaikan Indah kepada semua pihak jika selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

“Saya juga menitip untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu. Kalau banyak warna saya kira itu menarik, sebab langit indah karena pelangi. Daerah kita ini sangat jarang zona hijau, tapi tahun terakhir kita sudah memulai. Untuk itu mari pastikan semua bergandengan tangan membangun kembali Luwu Utara,” pinta isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-78 RI, Andi Zulkarnain menyebutkan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dipastikan memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dari data yang ada tercatat sekira 137 lapak UMKM di sepanjang jalur dua Rujab Bupati dan 132 lapak di Lapangan Taman Siswa Masamba.

“Kami akui kegiatan ini tidak lepas dari kekurangan dan tidak dapat memuaskan semua pihak. Namun sepanjang sejarah, jni rekor terbaru bahwa tim work berhasil melaksanakan 43 item kegiatan,” kata Asisten Ekonomi dan Pembangunan ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Anggota DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi yang telah berkoban banyak di pelbagai kegiatan. Juga pada TNI/ Polri yang memastikan kondisi tetap kondusif,” ucap Andi Zul.

Pada resepsi kenegaraan tersebut, juga dilakukan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *