Yuk Nonton Konser Sembari Beramal Menjaga Kelestarian Alam lewat Event Bumi Fest 2023

Regional49 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Promotor Karya Anak Bangsa dalm waktu dekat akan menggelar event Akbar bertajuk Bumi Fest. Rencananya kegiatan yang menghadirkan sejumlah artis kawula muda ini akan diselenggarakan pada tanggal 02-03 September 2023 mendatang.

Founder Bumi Fest, Muh Rasul dalam keterangan persnya mengatakan, Bumi Fest ini nantinya selain ada konser musik juga akan ada akan penanaman bibit pohon.

“Pertama adalah konser musik bumi fest. Yang kedua 5 sampai 10 persen keuntungan akan kami alokasikan untuk penanaman pohon dibeberapa titik di Sulawesi selatan.” ujarnya.

Selain itu akan ada juga pameran kuliner dari UMKM serta Teknologi Virtual Reality dan Games Berbasis Robotic. Yang mana kegiatan ini adalah pertama kali di gelar di Makassar.

“Nanti gamesnya berbasis robotik yang ada dan kita hanya promosikan hanya di Makassar. Untuk secara nyatanya kami promosikan di Surabaya.” Tuturnya.

Sebagaimana dikatakan, Bumi Fest ini akan digelar secara Akbar di pelataran Parking Pinisi Point Mal (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga,Makassar. Dan di jaga secara ketat oleh aparat pengamanan dari kepolisian dan tenaga medis dari pihak rumah sakit swasta.

Dipastikan hadir Artis pendukung ada Yura Yunita, JKT 48, Anggi Marito, Ghea Indrawari serta Panorama idol yang terdiri dari Paul, Salma dan nabila dan Rony. Pada Hari pertama di dominasi oleh jebolan Indonesian Idol dan di hari kedua tampil JKT 48, Yura dan Anggi Marito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *