Laskar Pelangi Giri Kusuma Rebut Juara I di Turnamen Bola Voli CUP I se- Luwu Raya

Regional20 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Tim Tuan rumah Laskar Pelangi berhasil meraih gelar juara di Open Turnamen Volli Ball Putra Laskar Pelangi Cup I se- Luwu Raya setelah mengalahkan tim Lawewe di laga final, Kamis (31/8/23) malam.

Final pertandingan yang berlangsung tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

“Selamat bagi para pemenang, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut karena banyak hal positif yang bisa dicapai dari setiap kegiatan seperti ini,” kata Indah.

Indah menuturkan, setiap turnamen tidak hanya dijadikan sebagai ajang adu kekuatan tapi juga sebagai wadah silaturahmi antar sesama atlet dari pelbagai daerah. 

“Ini menjadi tempat para atlet kita untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuannya. Di sisi lain, masyarakat juga pastinya terhibur dengan menyaksikan setiap pertandingan yang ada. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga membawa berkah bagi masyarakat kita khususnya pelaku UMKM,” terang isteri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Pada kesempatan tersebut, Ia mengapresiasi pemuda Karang Taruna Desa Giri Kusuma Kecamatan Malangke yang dinilai sukses menggelar kegiatan.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi pemuda Karang Taruna Desa Giri Kusuma yang telah sukses menggelar kegiatan ini. Sebab juga selama turnamen ini digelar sampai laga final selesai tidak ada insiden yang terjadi,” tutup Indah yang hadir bersama Anggota DPRD, Azhal Arifin, Kepala Dinas PMD, Jasrum, Kepala DPUTRKP2, Muharwan, dan Camat Malangke, Mursalim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *