Usung Tema “Green Movement Say NO to Plastics” Kalla Youth Fest 2023 Bakal Kembali Digelar

Ekonomi, Regional44 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Menugusung konsep “Green Movement Say NO to Plastics”, Kalla Youth Fest (KYF) Untuk ke lima kalinya akan kembali digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu, 4 – 5 November 2023 mendatang di rooftop NIPAH PARK Makassar.

Berbeda dari sebelumnya, Kalla Youth Fest 2023 ini dimulai dari talkshow di kampus hingga puncak nanti dengan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary legal and Marketing Officer KALLA mengatakan berbeda dari tahun sebelumnya, Kalla Youth Fest 2023 ini juga dilakukan dengan mendatangi kampus – kampus di Kota Makassar.

Dirinya mengungkapkan pihaknya yang akan terus mendukung kreativitas anak muda melalui event Kalla Youth Fest ini. Dengan kolaborasi bersama Bank Mandiri dan Dispora Kota Makassar diyakini mampu memberikan ruang bagi generasi muda dalam menyalurkan bakatnya.

“Generasi kita kan hebat hebat, sayang jika karyanya tidak disalurkan dan tidak mendapat dukung untuk dikembangkan. Nah, disini Kalla Youth Fest kami memberikan ruang baginya untuk bisa berkreasi sebaik mungkin untuk menunjukkan segala sesuatu yang dimilikinya,” katanya saat membuka sesi presscoference (KYF) 2023 Selasa (31/10/23) di Bikin-bikin Nipah Park.

Dengan kolaborasi bersama Bank Mandiri dan Dispora Kota Makassar diyakini mampu memberikan ruang bagi generasi muda dalam menyalurkan bakatnya. “Generasi kita kan hebat hebat, sayang jika karyanya tidak disalurkan dan tidak mendapat dukung untuk dikembangkan. Nah, disini Kalla Youth Fest kami memberikan ruang baginya untuk bisa berkreasi sebaik mungkin untuk menunjukkan segala sesuatu yang dimilikinya” terangnya.

Lebih lanjut, Subhan mengatakan optimis perhelatan KYF ini akan dinikmati lebih banyak orang dikarenakan berbagai kemudahan dan fasilitas yang lebih menarik dari sebelumnya.

“Berkaca tahun lalu, pengunjung KYF sekitar delapan ribu orang, maka tahun ini kami yakin lebih banyak lagi. Ditambah kemudahan bagi pengunjung lebih mudah, seperti; cukup menunjukkan aplikasi Kallafriends yang telah aktif di handphone juga nasabah Bank Mandiri,” paparnya.

Jessica Nicoline Sengkey selaku Transaction Banking Retail Head Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku saat memperkenalkan Super App Livin’ By Mandiri, Selasa (31/10/23) di Bikin-bikin Nipah Park.

Sementara, Jessica Nicoline Sengkey selaku Transaction Banking Retail Head Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku mengatakan cukup mudah dalam mengakses kegiatan KYF 2023 yang akan berlangsung di rooftop Nipah Park ini.

“Cukup dengan Rp 1 bagi pengguna Livin Super App pengunjung bisa memasuki area KYF,” katanya.

Berbagai keuntungan juga bisa didapatkan bagi nasabah Bank Mandiri.
“Ada cashback 50 persen bagi pengguna baru livin Mandiri dan 30 persen untuk pengguna lama” beber Jessica.

Ia berharap dengan kegiatan ini semakin memperkaya pengetahuan para generasi muda untuk bisa menggunakan teknologi digital dengan baik. Bisa paham dan mengenali penggunaan produk perbankan di era digital melalui aplikasi sehingga terhindar dari fintech ilegal yang menyesatkan.

Kalla Youth Fest (KYF) 2023 akan menghadirkan sosok inspirasi yang akan berbagi dengan peserta.

Seperti Wali Kota Makassar Danny Pomanto, kepala Dispora Makassar, jajaran direksi KALLA, Managing Director Pemimpin.id Zensa Rahman, Founder MAPAN Ulta Levenia, David Irianto.

Selain sesi talkshow, acara ini juga menghadirkan artis ibu kota, mulai dari Onad (Onadio Leonardo), Arif Brata dari Akademi FYP, Raisa Andriani, hingga Ghea Indrawari. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *