Kado Spesial Ulang Tahun, PT Semen Tonasa Mendapatkan Award Bertaraf Internasional

Nasional, News51 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,– Ramah tamah puncak Hari Ulang Tahun PT.Semen Tonasa ke-55 Tahun berlangsung meriah.

 

Kegiatan bertajuk Inovasi, berkelanjutan, dan kuatkan daya saing ini berlangsung di Auditorium Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, di Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Kamis,(02/11/23).

Direktur Utama PT. Semen Tonasa Asruddin menyebut acara HUT kali ini menjadi perayaan ulang tahun dengan nuansa dan ke aksahan tersendiri.

 

“Acara hut ke-55 ini menjadi perayaan ulang tahun dengan nuansa dan ke aksahan tersendiri karena tahun ini tonasa mendapatkan award dan bertaraf internasional,”

 

Asruddin mengatakan kado spesial ini sangatlah membanggakan sebab karya karyawan berkompetisi dan berhasil menyabet penghargaan diajang Internasional.

 

“Ini menjadi sangat membanggakan karena karya karyawan berkompetisi dan bisa mendapatkan penghargaan di ajang internasional, tahun ini hingga Beijing kemarin di tiga ajang dan tiga negara,”ujarnya.

 

Asruddin menyampaikan penghargaan Internasional yang didapatkan bisa menjadi modal besar Semen Tonasa dalam menghadapi tantangan dan dinamika eksternal.

 

” Reward ini bisa mnejadi modal dasar bagi kita Semen tonasa dalam menghadapi tantangan dan dinamika eksternal yang berlangsung sekarang

Selain pasar yang sudah kompetitif, over suply dan isu lingkungan,”jelasnya.

 

Lebih lanjut Asruddin menambahkan tema HUT kali ini bukan sekedar slogan dan kata yang ditulis.

 

“Tema hut kali ini tidak hanya slogan dan kata yang ditulis namun menjadi kesadaran secara kolektif pada seluruh karyawan di tiap jenjang level struktural, sehingga PT Semen tonasa bisa selalu siap dan melalui dinamika dan tantangan yang semakin besar kedepan,”tambahnya.

 

Selain beberapa penghargaan yang telah di dapatkan, performa semen tonasa hingga Oktober 2023 ini tumbuh diatas 5 persen,

bahkan ada yang mencapai 17 persen dibandingkan dengan tahun 2022.

 

Untuk tahun depan PT Semen Tonasa diharapkan bisa melalui seluruh dinamika dan tetap eksis menunjukan performa yang lebih meningkat.

 

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras dan cerdas, bahkan pada beberapa bulan terakhir sangat intensif dinamika,” kunci Dirut PT Semen Tonasa, Asruddin.

 

 

Sementara itu Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Manajemen Semen Tonasa yang telah memberikan kontribusi besar kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah.

 

“Apresiasi yang sangat tinggi terkait kepeduliannya selama ini dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf ekonomi masyarakat pangkep, secara umum juga mendapatkan kontribusi ke pemerintah daerah,”terang Jelas Wabup Pangkep 2 Periode ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *