Bupati Luwu Utara Lantik 19 Pejabat, 15 Kepala Sekolah

Regional39 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Sebanyak 15 Kepala Sekolah UPT Sekolah Dasar resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di ruang Command Center, Jumat lalu.

Bersama 15 kepala sekolah, Indah juga melantik Irwansyah sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan Mervis sebagai Sekretaris Camat di Kecamatan Masamba.

“Setiap amanah baru pasti diikuti dengan harapan dan ekspektasi yang tinggi. Saya ucapkan selamat kepada semua yang mendapat promosi, selamat bertugas di tempat yang baru, dan saya titip untuk bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata Indah mengawali sambutannya.

Sukses Kepala Sekolah sebagai Manajer di sekolah, lanjut Indah, bukan sekadar menamatkan peserta didik.

“Sukses kepsek harus memastikan masa transisi berjalan dengan baik. Dari SD ke SMP. Semua siswa yang tamat harus ditelusuri melanjutkan sekolah di mana,” pinta Indah.

“Saya juga titip akun guru dan siswa semua harus aktif. Bukan sekadar mengaktifkan akun tapi memastikan betul-betul digunakan. Kemudian untuk pak sekretaris dukcapil, pastikan seluruh masyarakat mendapat layanan kependudukan,” jelas orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Diketahui pada kesempatan tersebut, Bupati Luwu Utara juga melantik Hamdana sebagai Kepala PSC 119 dan Andi Usman sebagai Kepala Tata Usaha PSC 119. (Rn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *