DWP Bappeda Makassar Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan untuk Palestina

Regional40 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda Kota Makassar menggelar kegiatan doa bersama untuk Palestina. Kegiatan digelar Jumat, 01 Desember 2023 di Karebosi Premier Hotel.

Doa bersama tersebut terselenggara, atas kerja sama DWP Bappeda, dan para anak asuh dari Panti Asuhan Safah Marwah.

Ketua DWP Bappeda Kota Makassar, Indah Amalia, SE, membuka acara dengan kata sambutan yang sarat makna. “Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian dan solidaritas terhadap saudara-saudara kita di Palestina yang tengah menghadapi situasi sulit,” ujarnya.

Indah Amalia juga menegaskan bahwa doa bersama bukan hanya sebagai ritual keagamaan, tetapi juga sebagai jalan untuk menyatukan hati, berbagi empati, dan memberikan harapan.

Anak-anak dari Panti Asuhan Safah Marwah tampak bersemangat, melantunkan sholawat nabi yang penuh berkah dan membawa suasana yang penuh haru.

“Doa bersama ini adalah bentuk kepedulian kita untuk saudara-saudara kita di Palestina, yang pada saat ini mereka dalam keadaan tidak baik-baik saja. Kita belum bisa memberikan bantuan apapun selain do’a untuk mereka. Mari kita berdoa agar penderitaan dan penjajahan yang mereka alami segera berakhir, serta para musuh segera dibukakan pintu hatinya oleh Allah Subhanaa Wata’ala,” ajak Indah Amalia.

Acara doa bersama untuk Palestina ini menciptakan jejak haru dan harapan di Kota Makassar. Dharma Wanita Persatuan Bappeda Kota Makassar, melalui inisiatif yang sangat bermakna ini, menunjukkan bahwa walaupun jarak geografis memisahkan, hati kita tetap bersatu dalam doa dan aksi nyata untuk kemanusiaan.

“Semoga acara ini menjadi awal dari gelombang kebaikan yang terus mengalir, membawa cahaya di tengah-tengah kegelapan konflik di Palestina,” tutup Indah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *