52 ASN Luwu Utara Masuki Masa Purna Bakti

Regional34 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Sebanyak 52 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Senin (18/12).

“Untuk kesekian kalinya Pemerintah Daerah Luwu Utara bersama PT Taspen melaksanakan kegiatan ini, mengagendakan pelepasan meskipun secara sederhana sebagai ucapan terima kasih kepada ASN yang telah mendedikasikan waktunya,” kata Indah.

Indah menyebut, keberhasilan Pemda saat ini tidak terlepas dari peran serta para ASN yang pensiun saat ini. Terlebih para purna bakti ini telah mengabdi puluhan tahun.

“Yang saya tahu di Pemerintahan Kabupaten Luwu  Utara sekecil apapun kontribusi ASN yang telah memberikan seluruh waktunya pikirannya untuk masyarakat maka harus kita apresiasi,” jelas bupati dua periode tersebut.

Lebih lanjut, Indah menuturkan, apa yang diserahkan hari ini tidak sebanding jika dikonversi tidak akan ternilai. Untuk itu terima kasih yang tulus dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

“Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada bapak/ibu disertai permohonan maaf boleh jadi dalam pelaksanaa tugas ada hal-hal yang kurang berkenan baik secara langsung maupun tidak,  terutama dalam hal kebijakan. Bapak/ibu mungkin mengalami hal yang kurang nyaman. Yakinlah tidak ada kebijakan yang sifatnya personal semua untuk golongan,” tutur isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *