Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Sambut Penumpang Pertama di Tahun 2024

Dukcapil Makassar

Online24,Maros,– Di penghujung tahun 2023, Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin melepas penumpang terakhir pada 31 Desember 2023.

 

Pelepasan keberangkatan penumpang dilakukan di Ruang Tunggu Gate 5 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yaitu penerbangan Citilink QG 349 Rute Makassar – Cengkareng yang sesuai jadwal lepas landas yaitu 22.10 WITA, setelah sebelumnya berbincang dan memberikan apresiasi kepada pilot dan crew tersebut sebagai penerbangan terakhir di tahun 2023.

 

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memberikan bunga dan souvenir sebagai apresiasi karena telah menggunakan Jasa Bandara.

 

Pada momen yang sama, penyambutan penumpang pertama tahun 2024 yang mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yaitu penerbangan Lion Air JT798 rute Cengkareng – Makassar. Penerbangan ini mendarat pada pukul 00.12 WITA.

 

Penumpang pertama tahun 2024 disambut oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Angkasa Pura Indonesia dan General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna Jasa Bandara, semoga dapat menjadi kesan serta awalan yang baik untuk tahun 2024.” Ujar Taochid Purnomo Hadi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

Penumpang pun merasa senang dengan sambutan hangat yang diberikan oleh Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutannya di awal tahun 2024 ini, semoga Angkasa Pura I sukses dan tetap memberikan pelayanan terbaik.” Ucap Benjamin, penumpang Lion Air JT798.(*)

Pemkot Makassar