Batik Berkualitas dan Eksklusif New Elegant Taylor Lebarkan Sayap, Hadir di Swiss Bell Pantai Losari Makassar

banner 468x60

Online24, MAKASSAR – Toko penyedia pakaian Kemeja Formal, Kemeja batik dan Jas pria
yang berpusat di Jakarta, NEW ELEGANT TAYLOR terus mengembangkan bisnisnya di Kota Makassar.

Setelah hadirkan tempat penjualan di Lobby Hotel Claro, kini telah mengembangkan usaha dengan membuka tempat pejualan baru di Swiss Bell Pantai Losari Makassar, dan bertempat di Lobby tepat samping.

Owner New Elegant Tailor, Raje Singh mengatakan dirinya mengembangkan usahanya karena peminat pasar cukup tinggi.

“Saya buka toko baru, peminat produksi pakaian kami New Elegant Taylor cukup tinggi, jadi wisatawan dari daerah yang berkunjung di daerah losaru bisa langsung ke Swiss Bell,” harap Raje Singh.

New Elegant Taylor menjual pakaian siap pakai juga menerima pesanan penjahitan pakaian.

Menariknya proses pembuatan atau penjahitan pakaian seperti hem formal, kemeja batik dan jas pria pun terbilang cukup singkat yakni hanya memakan waktu dua hari saja.

Selain proses penjahitan yang cepat, Raje memastikan penggunaaan kain dan benang dengan kualitas premium.

Untuk pakaian pun diberi lapisan trikot agar lebih rapi dan tidak mudah kusut serta mampu mempertahankan “shape” atau bentuk pakaian.

Lalu di bagian dalam juga akan dilapisi pula dengan vuring yang berasal dari kain yang tidak panas dan pada bagian pundak kemeja akan ditambah padding (busa) supaya terlihat lebih berisi.

“Ada batik tulis sutra, batik tulis katun dan batik. Untuk benang kami selalu memakai benang Smock dan jahitan sendiri kami upayakan selalu rapi,” jelasnya, Rabu (21/02/2024).

Menurut Raje, pihaknya menghadirkan produk khusus pakaian pria. Kemeja yang terbuat dari bahan katun Italia dengan benang smok dan dilapisi tricot.

Lalu batik Prada dan semi tulis begitupun dengan jas dan safari atau pakaian dinas harian (PDH) yang menggunakan puring dan Peding.

Kelebihan produk, selain bahan yang digunakan premium dan impor, jahitan pun dijamin sangat rapi.

“Tentunya kualitas juga ikut berbicara. Produk New Elegant Taylor juga selalu mendapat tempat di hati pelanggan. Desain yang limited edition dengan desain ekslusif. Sebab satu motif satu, untuk satu produck,” Tanjut Raje.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *