Phinisi Hospitality Indonesia Hadirkan Promo Iftar dan Menginap Selama Ramadan 2024

Bisnis, Ekonomi6 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menaungi Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera, The Rinra dan Mall Phinisi Point (Pipo) menghadirkan program Ramadan Feast 2024, dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Corporate Director Sales and Marketing, Ellen Tanti mengatakan, selama bulan suci ramadan, PHI menghadirkan program Ramadan Feast. Di mana beragam promo paket Buka Puasa bersama keluarga, rekan kerja, komunitas dan perusahaan ditawarkan mulai harga Rp75 ribu per pax.

“Tahun ini kita sajikan promo-promo yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Buka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi bagi semua orang baik perusahaan, komunitas dan sebagainya dengan trend berbuka puasa di hotel,” kata Ellen. Kamis, 29 Februari 2024.

Sajian buka puasa dengan menu-menu terbaik akan disajikan oleh masing-masing hotel di bawah naungan PHI, tanpa mengurangi cira rasa dan khas masakan masing-masing hotel.

“Kita bakal sajikan 50 variasi menu sampai dengan yang paling banyak 200 variasi menu, tentunya dengan autentik masakan Indonesia ataupun nusantara mix dengan western food hingga masakan middle east (Timur Tengah). Harga paket juga bervariasi mulai harga promo termurah Rp75 ribu, juga promo beli 10 gratis 1, kemudian diskon hingga 20 persen termasuk promo kamar selama ramadan,” tambahnya.

Sementara Marcom Marketing Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan penurunan okupansi di Ramadan bisa mencapai 80 hingga 90 persen. Ini dialami hampir semua hotel khususnya di Sulsel. Sehingga pihaknya menyediakan program berbuka puasa yang menjadi kebutuhan semua orang di bulan Ramadan.

“Iftar atau acar buka puasa mendukung hingga 40 persen pendapatan hotel. Sebab di bulan Ramadan okupansi hotel mulai drop dan biasanya dibawah 50 persen, sedangkan kondisi normal diangka 70 persen ke atas,” ujar pria yang kerap disapa Yudi ini.

Selain itu, Claro Makassar juga menghadirkan promo berbuka private meeting. Hanya dengan harga Rp6,8 juta, 50 orang bisa menikmati sajian berbuka puasa di hotel Claro.

Sejalan dengan itu, Marcom Almadera Vivi mengatakan pihaknya menghadirkan tema “Ramadan Kareem”, yang akan menyajikan menu menu tradisional Makassar .

“Harga reguler Rp120 ribu, dari tanggal 11-15 Maret, selanjutnya Rp105 ribu dan bisa makan sepuasnya kurang lebih 50 menu. Untuk paket buka puasa perorang, harga paket you can all eat Rp75 . Tanggal 15 mulai harga normal Rp100 ribu per orang,” jelas Vivi

Selain buka puasa, hotel-hotel naungan PHI ini juga menghadirkan promo kamar. Khusus Hotel The Rinra, kamar Deluxe Room seharga Rp938 ribu, termasuk diskon 20 persen untuk pembelian Food and Beverage (FnB).

” Kami juga menyiapkan transportasi untuk slalu tarawih di masjid 99 kubah,” tutup Marcom The Rinra, Umay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *