Jaga Silaturahmi Antar Warga, Lurah Bara-Baraya Timur Gelar Kerja Bakti Sabtu Bersih Secara Rutin

Regional107 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, 20 April 2024, – Lurah Bara-Baraya Timur, Haryani Sayuti, SH pagi tadi kembali mengajak seluruh warganya untuk melaksanakan Kerja Bakti Sabtu Bersih. Dalam kegiatan tersebut, disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap pekannya. Yang digelar secara bergilir ditiap RW.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menggelar kegiatan kerja bakti Sabtu bersih yang merupakan program rutin setiap pekannya.” Ujarnya.

Dikatakan selepas Idul Fitri pihaknya langsung berkoordinasi dengan sejumlah RT RW dan juga Tokoh Masyarakat kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar. untuk kembali menggelar kegiatan Sabtu Bersih. Sebagaimana himbauan Wali Kota Makassar.

Senada dengan itu, salah satu tokoh masyarakat, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Muhajir, S.E mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Sabtu Bersih tersebut. Karena mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat kelurahan Bara-Baraya Timur.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena selain menjaga kebersihan juga sebagai ajang silaturahim yang dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Emil sapaan akrab Muhajir.

Ia juga berharap, kiranya kegiatan seperti ini dapat terlaksana secara rutin karena dinilai sangat bermanfaat dan peran serta masyarakat sangat diharapkan. untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan.

“Diharapkan seluruh warga ikut berperan aktif membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *