Bupati Maros Berikan Hadiah Umroh dan Uang Tunai kepada Pemenang MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Nasional, News168 Views
banner 468x60

Online24,Maros,- Bupati Maros, Chaidir Syam, memenuhi janjinya dengan memberikan hadiah umroh dan uang tunai kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Takalar.

 

Hadiah umroh dan uang tunai senilai 7,5 juta rupiah diberikan kepada tiga juara pertama dalam kategori lomba yang berbeda.

 

Chaidir Syam menyampaikan komitmennya dalam memberikan penghargaan kepada para juara dalam sambutannya di ruang pola kantor bupati Maros pada Rabu (15/5/2024).

 

“Ini merupakan janji saya kepada siapa saja yang juara maka akan diberikan hadiah umroh. Selain hadiah umroh para juara juga mendapatkan uang tunai sebesar 7,5 juta dari Pemkab Maros,” ungkap Bupati.

 

Chaidir Syam juga menegaskan bahwa hadiah umroh diberikan kepada juara 1 dalam masing-masing kategori lomba sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang mereka raih dalam MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

 

Adapun pemenang hadiah umroh dalam MTQ Provinsi Sulawesi Selatan adalah Abdul Bari Yusuf Mohamad (Juara 1 penghafal Quran), Candra Qirana (Juara 1 Tilawah Quran Tunanetra), dan Sitti Aisyah (Juara 1 Dekorasi Kaligrafi).

 

Selain itu, nama-nama lain yang meraih juara tingkat provinsi meliputi Ummul Khairah Rosyidah (Juara 2 Tilawah Anak-anak Putri), Idhar (Juara 2 Kaligrafi Dekorasi Putra), Helmi Mawari (Juara 3 Cabang Tartil Putra), Azizah Lutfiah Syam (Juara 3 Cabang Tilawah Dewasa Putri), H Saharuddin (Juara 3 Qiroat Murotal Dewasa), Asriani (Juara 3 Mujawwad Putri), Maudilah H.S Bunga Negara (Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Qur’an Putri), dan M. Raihan (Juara 3 Tahfidz 5 Juz Putra).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *