Apel Pagi, Camat Mariso Tekankan Satu Pegawai Tanam Satu Cabai

Program Tanam Cabai

Regional502 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar,- Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si saat memimpin Apel pagi di Halaman Kantor Kecamatan Mariso, jln. Seroja, Kampong Buyang, Kota Makassar. Menyampaikan kepada seluruh Staff ASN dan Laskar Pelangi baik di kelurahan maupun di kecamatan untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah dalam hal menciptakan resiliensi kota melalui penanaman cabai.

“Kami himbau kepada seluruh jajaran, satu orang staff bertanggung jawab atas satu bibit cabai. Yang dimana nantinya akan kita sendiri menerima manfaatnya saat akan dilaksanakan panen serentak.” Ujarnya. Selasa (28/05).

Selain itu, Camat Mariso memerintahkan seluruh satpol PP BKO Kecamatan Mariso dibawah naungan Kasi Trantib untuk secara rutin melakukan peneguran dan pembinaan PK5 khususnya di Bundaran Kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI). Mengingat di kawasan tersebut sudah menjadi daerah kunjungan setiap hari untuk berolah raga maupun sekedar untuk bersantai sembari mengabadikan pemandangan yang ada di daerah tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *