Rapat Koordinasi Bersama Panwascam Mariso, Aswin: Jaga Sikap Netralitas dan Pastikan Pilkada Berjalan dengan Adil dan Transparan

Jelang Pilkada Serentak

Regional85 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan bulan November mendatang, Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si., mengadakan rapat koordinasi bersama para lurah dan pengurus Panwascam Mariso. Rabu 29 Mei 2024.

Dalam rapat koordinasi ini, Aswin Kartapati Harun menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi pemilu. Ia menginstruksikan kepada seluruh lurah untuk bekerja sama dalam mengawal jalannya Pilkada Serentak dan memastikan bahwa seluruh staff ASN di Kecamatan Mariso bersikap netral dan profesional.

“Kepada seluruh lurah, mari kita bersama-sama mengawal jalannya pilkada serentak nantinya, jaga sikap netralitas dan memastikan Pilkada berjalan dengan adil dan transparan. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh lurah untuk memonitor dan memastikan bahwa seluruh staff ASN di wilayah kita tidak terlibat dalam politik praktis,” ujarnya.

Selain itu, juga membahas strategi untuk mengatasi potensi masalah yang mungkin timbul selama proses pemilu, serta bagaimana Panwascam dapat menjalankan tugas pengawasan dengan efektif dan efisien.
Diharapkan dari hasil rapat ini dapat memperkuat sinergi antara pihak kecamatan, kelurahan, dan Panwascam Mariso dalam menghadapi Pilkada Serentak, serta memastikan bahwa pemilu berlangsung dengan aman, tertib, dan sesuai dengan prinsip demokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *