Dukung Pola Hidup Sehat, Manajemen Hotel Grand Asia Gelar Bazar Zumba

Regional659 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Grand Asia Hotel Makassar menggelar event Bazar Zumba yang berlokasi di Pelataran Parkir, Minggu (9/6/2024) pagi dan berlangsung meriah.

Event Bazar Zumba ini dimulai dari Pukul 7.00 hingga 10.00 Wita dan diikuti oleh para tamu serta staff hotel.

General Manager Grand Asia Hotel Makassar, Djumedi menjelaskan Bazar Zumba ini merupakan event baru yang digagas oleh management dan bertujuan untuk mendukung pola hidup sehat.

“Zumba ini kan senam kebugaran yang menyatukan antara gerakan tarian energik dilakukan dengan iringan musik yang bisa melegakan dan menurunkan stress serta merubah suasana hati,” kata Djumaedi.

Djumedi juga mengungkapkan selain kegiatan senam Zumba, dilokasi juga terdapat beberapa tenant yang menjual aneka makanan dan minuman, mulai dari Mie Ayam, Bakso, Bakso Bakar, Bubur Kacang Ijo dan Bubur Ketan Hitam serta aneka minuman.

“Bagi para peserta Zumba, setelah senam bisa sarapan di lokasi karena ada beberapa tenant yang menjual aneka makanan dan minuman,” tambahnya.

Kedepannya pihak management Grand Asia Hotel berencana akan menggelar event Bazar Zumba ini secara konsisten setiap Minggu pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *