Bakti Sosial, Konser Musik, hingga Fun Run Hiasi HUT ke-18 Hotel Claro Makassar

Ekonomi867 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Menyambut usia ke 18 tahun Hotel Claro Makassar, Management Claro Makassar mengundang 100 anak panti asuhan untuk turut menikmati fasilitas hotel yang tersedia di Claro Makassar.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, dalam bentuk syukur 18 tahun Claro Makassar, pihaknya menyebarkan kebahagiaan kepada adik-adik panti asuhan dengan mengajak mereka menikmati fasilitas hotel di Claro Makassar.

“Selama ini kita undang panti asuhan itu memberikan bantuan sembako untuk mereka atau bantuan berupa dana atau perlengkapan sekolah, tetapi kita coba bentuk lain. Kita mau mereka merasakan berenang di hotel, sarapan di hotel, makan siang di hotel,” ujarnya, Senin, 24 Juni 2024.

Adapun kegiatan yang dilakukan Claro Makassar dalam merayakan ulang tahunnya, yakni One Day with Orphan pada 25 Juni 2024, Konser Maliq & The D’Essential 28 Juni 2024 dan Claro Fun Run 2024 pada 30 Juni 2024. “Fun Run Claro merupakan acara puncak dari anniversary ke 18 tahun Claro Makassar. Kita akan start dan finish di Claro Makassar rutenya sama seperti kegiatan lari PHRI kemarin kita ambil rute yang sama,” ucapnya.

Target peserta Fun Run Claro Makassar sebanyak 2.000 pelari dan saat ini slot sudah habis terjual. Untuk hadiah doorprize, panitia menyiapkan satu Paket Umrah dan doorprize lainnya senilai ratusan juta rupiah.

Kemudian tiket presale ke dua diharga Rp200 ribu, panitia mencetak 500 tiket dan tersisa 50 tiket. “Ada juga kita jual tiket di harga Rp250 sudah include dengan minuman. Kita juga menyiapkan sebanyak 18 doorprice akan dibagikan kepada para penonton,” kata Askar.

“Kenapa pilih Maliq & The D’Essential? Karena sudah lama tidak tampil di Makassar secara voting juga banyak yang memilih Maliq & The D’Essential,” tambah Askar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *