KIKST Semen Tonasa Belajar Ilmu Cegah Penuaan Dini

Berita277 Views
banner 468x60

Online24,Pangkep,- Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) belajar ilmu untuk cegah penuaan dini melalui pertemuan bulanan bagi para anggota KIKST, di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa, 9 Juli 2024.

Hadir pada kegiatan ini para penasehat KIKST, Erni Meiyanti Asruddin, Octiana
Rosmala Dewi M. Alfin Zaini, Darwati Anis serta jajaran pengurus dan anggota KIKST dari berbagai wilayah.

Darwati Anis selaku penasehat KIKST, mengajak para anggota yang hadir untuk belajar bersama-sama apa yang akan disampaikan oleh pemateri dari AIMI Clinic yang mengangkat tema “ Cara Tepat, Mencegah Penuaan Dini”.

“Kita ketahui bersama, bahwa usia kita memang semakin hari semakin bertambah, tetapi kita juga bisa untuk memilih tetap muda dengan usia kita. Semoga kelak yang akan disampaikan oleh pemateri akan banyak membawa manfaat untuk kehidupan kita dan dapat kita terapkan dalam aktivitas keseharian kita,”katanya.

Senada dengan itu, Erni Meiyanti Asruddin mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat, karena bisa menambah ilmu buat ibu-ibu KIKST untuk bisa lebih cantik, sehat dan segar.

“Serta menambah Edukasi pemahaman terkait kesehatan,”ujarnya.

Sementara itu dr. Dewi Yunita Doner selaku Owner AIMI Clinic yang didaulat membawakan materi dihadapan anggota KIKST mengungkapkan bahwa penuaan dini adalah ketika proses atau efek khas dari bertambahnya usia terjadi lebih awal, hal tersebut terjadi ketika tubuh terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya, “dan ini bisa terjadi kepada siapa saja wanita ataupun laki-laki,”ucapnya.

Mencegah penuaan dini bukanlah tidak mungkin. Ada beberapa cara dilakukan untuk mengatasinya ungkap Dewi Yunita Doner. Diantaranya penggunaan skincare yang tepat, rajin menggunakan sunscreen, rajin melakukan eksfiliasi pada kulit.

“menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan sehat, rajin minum air putih, olahraga yang rutin dan menjaga pola tidur yang baik serta melakukan perawatan di Aimi Clinic,” jelasnya(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *