Bupati Luwu Utara Dukung Bank Sulselbar Jadi Bank Nasional

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mendukung cita-cita Gubernur Sulawesi Selatan yang ingin mendorong Bank Sulselbar menjadi Bank Nasional. Dukungan ini ia sampaikan usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sulselbar Tahun 2020, Jumat (17/1/2020), di Jasmine Ballroom, Claro Hotel Makassar.

“Kehadiran seluruh pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa kali ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen kepada Bank Sulselbar yang ingin didorong menjadi Bank Nasional, sesuai cita-cita Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Indah Putri Indriani usai RUPS-LB yang berlangsung tertutup tersebut.

Ia menyebutkan, ada 3 agenda utama RUPS-LB, yaitu: (1) Pengangkatan dan penetapan Abdul Hayat selaku Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar 2020 – 2024; (2) Perpanjangan masa jabatan Direktur Pemasaran dan Syariah PT Bank Sulselbar; dan (3) Penyampaian Pemberhentian Masa Jabatan Ellong Tjandra selaku Komisaris Utama Independen PT. Bank Sulselbar.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga memberikan apresiasi kepada Abdul Hayat yang telah ditetapkan sebagai Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar periode 2020 – 2024. “Selamat kepada bapak Abdul Hayat selaku Komisaris Utama. Semoga Bank Sulselbar semakin jaya dan mampu menjawab tantangan perekonomian ke depan,” tandas Indah.

Sekadar diketahui, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. RUPS-LB diikuti oleh Direksi serta seluruh pemegang saham PT. Bank Sulselbar, dalam hal ini para Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. (ZV/LH)

[fbcomments]