Awal Tahun, Pengunjung Wisata Bantimurung Tembus 10 Ribu Orang

    Online24, Maros – Memasuki Awal tahun 2020, Taman wisata alam air terjun bantimurung, di Kabupaten Maros, Sulawesi selatan kian disesaki ribuan pengunjung dari berbagai daerah di tanah air.

    Ribuan pengunjung ini hadir untuk menikmati lansung pesona air terjun bantimurng yang terkenal memiliki keelokan mempesona.

    Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Ferdiansyah mengatakan, hingga rabu siang tercatat 10 ribu pengunjung hadir di Taman wisata alam air terjun bantimurung.

    “Alhamdulillah diawal tahun ini per satu januari, kita tembus 10 ribu pengunjung dari berbagai kalangan, mereka hadir untuk menikmati wisata air terjun yang begitu mempesona”. Jelas Ferdiansyah saat ditemui. Rabu (1/1/20).

    Lanjut Ferdy, semenjak Wisata alam air terjun bantimurung memiliki tampilan baru yang instagramable, dihari biasa saja, pengunjung dapat mencapai 1000 perharinya.

    “Semenjak memiliki wajah baru yang lebih kekinian, pengunjung itu perharinya bisa sampai 1000 orang, kami berharap semoga kedepannya akan terus seperti ini”. Ucap Ferdi

    Diperkirakan Jumlah pengunjung ini masih akan terus bertambah hingga seminggu kemudian

    “Kami prediksikan pengunjung akan terus bertambah sampai minggu depan saat libur sekolah telah usai”. Tambah Ferdi.

    Tingginya minat masyarakat untuk berkunjung ke Taman wisata alam air terjun bantimurung, membuat pihak pengelola wisata alam melibatkan personil tambahan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak dapat diinginkan.

    “Untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan terjadi, kami selaku pengelola wisata alam air terjun bantimurung terus meningkatkan pengamanan dengan melibatkan pihak kepolisian, TNI, Basarnas, Bpbd dan Satpol PP”. Tutup Ferdiansyah

    (Achmad)