Lesehan Tepi Sawah, Tempat Makan di Sidrap Dengan Nuansa Perdesaan

Ekbis, Featured349 Views
banner 468x60

Online24, Sidrap – Kuliner Sidrap semakin lengkap dengan hadirnya Lesehan Tepi Sawah Sidrap. Apa kelebihan di Lesehan Tepi Sawah Sidrap ? Yang jelas Lesehan Tepi Sawah Sidrap menawarkan sensasi makan di tepi sawah.

Warong ini benar-benar cocok bagi yang ingin makan dengan suasana yang baru, pedesaan. Sebab sesuai dengan namanya, Lesehan Tepi Sawah Sidrap ini ini dikelilingi hamparan sawah hijau yang memanjakan mata, dengan nuansa alam pedesaan. Udara segar bisa didapat di sini. Selain menyajikan pemandangan alam dengan bentangan sawah hijaunya, Lesehan Tepi Sawah Sidrap juga menggunakan alat makan Tempo dulu, bahkan gelas yang sering di gunakan jokowi untuk menikmati jamu setiap hari ada di tepi sawah sidrap. Keren kan !

Lesehan tepi sawah sidrap juga dihiasi dengan taman-taman kecil yang cantik, pernak pernik pertanian Tempo dulu seperti Lesung Padi, bahkan pemilik menyiapkan topi petani untuk digunakan pengunjung. Buat yang hobby selfi, tepi sawah sidrap ini bakal memenuhi hasrat berfoto. Tanpa aplikasi effect, foto yang dibuat bakal membuat iri yang melihat.

Bangunan dari tepi sawah ini seperti rumah tempo dulu yang hanya susuan bata dan menggunakan bambu sebagai tiangnya beratapkan daun sagu ini. Bagian atas terdapat rooftop outdoor menyerupai, hamparan sawah luas pun memanjakan mata. Sementara dibagian sawah didesain dengan konsep outdoor dengan pondok meja-kursi dan  gazebo lesehan dipinggir sawah yang subur dan produktif, udara segar, asri nuansa pedesaan, peralatan dapur dan  perabot meja kursi yang klasik asli Banyuwangi, serta alunan musik dan kesenian tradisonal serta alunan lagu Bugis akan menjadi teman bersantai anda.

Menu Tepi Sawah Sidrap adalah khas makanan tradisional Sidrap seperti Bebek Palekko, Bebek Goreng, Sayur Tuttu, Ikan Kering, Raca Mangga, Ikan Bandeng Goreng bahkan juga disiapkan ikan segar. Harga dijamin sangat murah, terjangkau oleh semua kalangan baik warga desa sekitar, masyarakat kota, turis lokal serta turis asing. Penasaran? Yuk langsung berburu kuliner disini, akses menuju ke Tepi Sawah Sidrap ini sangat mudah, yaitu hanya 3 KM dari pusat kota pangkajenne Kab. sidrap arah ke kabupaten Soppeng, persisnya didepan Bulog Tanete Sidrap. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *