Rapat Bamus DPRD Makassar Bahas Agenda Dewan di Januari hingga April

Online24, Makassar – Menanggapi hasil rapat Pimpinan, BadanMusyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar rapat pembahasan agenda dewan bulan januari-april tahun 2020 di ruang Badan Anggaran Gedung DPRD Makassar, Selasa (07/01/20).

Rapat Bamus ini dipimpin langsung Koordinator Bamus DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile didampingi Wakil Ketua, Adi Rasyid Ali,Andi Nurhaldin NH, dan Asisten II Pemerintah kota Makassar Hj. Sittiara Kinang

Dalam pemaparannya Andi Suhada Sappaile menjelaskan bahwa dalam rapat Bamus siang ini yakni menjadwalkan agenda kerja Dewan bulan Januari sampai April tahun 2020.

Menurutnya dalam agenda ini juga diselipi jadwal agenda pembahasan ranperda inisiatif yang harus segera dirampungkan, terutama ranperda inisiatif dari DPRD kota Makassar yang sudah jauh hari diusulkan

” Ada tujuh point sudah rampung untuk agenda dewan dibulan januari-april tahun 2020, diantaranya penjadwalan pembahasan ranperda, kegiatan sosialisasi perda, kunjungan kerja empat komisi, rapat kerja komisi, monitoring evaluasi antar skpd dan komisi, bimtek anggota dprd, reses, dan pembahasan LKPJ Walikota Makassar,” tutup Wakil Ketua II DPRD Makassar ini.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi D DPRD Makassar, Fatma Wahyudin dalam rapat menjelaskan bahwa Komisi D DPRD Makassar sudah sangat siap untuk membahas usulan ranperda inisiatif serta beberapa agenda lainnya.

” setelah penjadwalan ini rampung, kami dari komisi D akan gas full untuk bekerja terutama membahas tentang dua ranperda inisiatif yang telah diusulkan,” tegas srikandi Demokrat Makassar dua periode ini.(*)