Cita Rasa Baru Pizza and Buger di Chill In Restaurant Hotel Best Western Plus Makassar Beach

Leisure33 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Diawal tahun 2020, Hotel Best Western Plus Makassar Beach menawarkan menu terbaru mereka.

Yakni Pizza and Burger. Untuk Pizza adalah italian pizza dengan berbagai macam varian mulai dari Oriental, BBQ Sauce, Salted Egg, Hawaian, Black Pink, dan Cheese Lover. Sementara untuk menu burger tersedia 6 varian yaitu Spymoz, Beef, Chicken, Chicken Crispy, Fish Crispy, dan Daizu.

“Kami ada paket, kalau kita beli Pizza maka akan ada komplimenter Burger. Jadi ada benefit ekstra juga dengan Soft Drink,” ucap Saeno Kunto, General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Untuk pemegang kartu baik debit atau kredit dari tujuh mitra kami, nanti setiap pemegang kartu tersebut berhak mendapatkan special harga secara Nasional 20 % dari harga bar.” lanjutnya.

Paket Pizza and Burger yang ditawarkan di Chill in Restaurant Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Menurutnya, beberapa pizza yang dihadirkan seperti pizza Black Pink dan burger Daizu jadi menu yang paling direkomendasikan karena perpaduan bahan yang berbeda dan unik sehingga tercipta rasa yang enak dan menggoyang lidah. Sementara burger Daizu, menggunakan patty dengan bahan berbeda yaitu perpaduan daging sapi dan tempe yang dihaluskan menghasilkan tekstur patty yang lembut dan memberi rasa unik.

Untuk menu pizza, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp75.000 – 95.000, sementara menu burger harga mulai dari Rp 30.000 – Rp 50.000. Selain harga paket praktis seperti 11 pizza, 1 burger, 1 soft drink seharga seharga Rp98.000, paket 1 Monster Burger seharga Rp. 98.000 dan 1 pizza, 2 burger, 2 softdrink seharga Rp. 119.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *