Tebar Kebaikan, ACT Sediakan Air Minum Gratis Global Wakaf di Masjid-Masjid

Online24jam, Makassar, – Jum’at (31/01), kali ini terasa berbeda dari hari sebelumnya. Global Wakaf – ACT (Aksi Cepat Tanggap) kini distribusikan Air Minum Wakaf di Masjid Jami’ Al Azhar, Jl. Sultan Alauddin Makassar.

Faizal Agunisman selaku Kepala Cabang ACT Sulsel, mengatakan bahwa dengan adanya Program Air Minum Wakaf dapat semakin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk berbagi terhadap sesama.

“Tahap awal program air minum wakaf di Makassar, kita adakan di masjid Jami’ Al Azhar. Masjid ini menjadi pilihan kita karena berlokasi paling dekat di kantor ACT Sulsel dan jumlah jamaah yang berkunjung disana juga banyak. Harapannya dengan adanya program ini, merupakan aksi nyata atas kedermawanan warga Makassar kepada sekitar.” ujarnya

Faizal juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam program Air Minum Wakaf ini dapat menyalurkan donasinya kepada Global Wakaf – ACT atau datang langsung ke kantor ACT Sulsel.

“Saya berharap program kebaikan ini dapat diterima oleh masyarakat sehingga bisa menjadi momentum yang tepat untuk menampung kedermawanan yang begitu besar di Sulsel, karena harapan kami kedepannya ada banyak masjid yang akan kita distribusikan air minum wakaf ini. Maka dari itu kami mengajak kepada para sahabat dermawan yang mau ikut terlibat dalam gerakan kebaikan ini, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening Global Wakaf di BNI Syariah # 66 0000 837 atau Mandiri # 127 000 798 7843. Bisa juga datang langsung ke Kantor ACT Sulsel di Jl. Sultan Alauddin Plaza Ruko BB No.11 Makassar. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0411 898 6113 atau melalui whatsapp 0822 1000 9756.”

Air Minum Wakaf sendiri adalah program Global Wakaf-ACT yang telah berjalan sejak Desember 2019 namun masih terfokus di Pulau Jawa. Global Wakaf – ACT meluncurkan program Air Minum Wakaf di kompleks pergudangan yang ada di Singasari, Kabupaten Malang. Sumber air berasal dari Lumbung Air Wakaf di Pasuruan, Jatim. Air Minum Wakaf diproduksi tidak untuk diperjual-belikan, akan tetapi akan diberikan secara gratis ke masjid, pesantren atau masyarakat yang membutuhkan.