Nipah Mall Pajang Seluruh Karya Peserta Couple Photoshoot & Mua Competition di Atrium Mall

Ekbis, Hiburan1 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Instalasi pameran karya yang terpajang di area Atium Nipah Mall, merupakan pameran karya hasil foto seluruh peserta dari Couple Photoshoot & MUA Competition. Sebelumnya Couple Photoshoot & MUA Competition telah dibuka untuk umum mulai tanggal 30 Januari – 12 Februari 2020, melalui link yang telah dibagikan melalui akun sosial media Instagram @malnipah dan diikuti oleh 12 tim peserta. Setiap tim beranggotakan 4 – 5 orang, yang terdiri dari fotografer, MUA, model (couple) dan supporting tim. Pameran karya dari Couple Photoshoot & MUA Competition telah berlangsung sejak hari Senin, 24 Februari 2020.

“Pameran karya akan berlangsung hingga hari Jumat, 28 Februari 2020 sekaligus bertepatan dengan puncak kegiatan dari Couple Photoshoot & MUA Competition. Dirangkai dengan talkshow photography, yang dibuka untuk umum dan dimulai pukul 16:00 WITA. Pada hari yang sama, akan diumumkan pemenang dari Couple Photoshoot & MUA Competition.

Penilaian dari hasil karya foto yang dihasilkan oleh setiap peserta melibatkan beberapa pihak yang ahli dan profesional di bidangnya masing – masing, diantaranya Ocha Alim (Profesional Photography), Nupy (Wedding Photography Morning View), dan Muhdiarafika (Make Up Artist)”, ucap General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham.

“Couple Photoshoot & MUA Competition akan mencari juara 1, 2, 3 dan make up terbaik. Setiap pemenang berhak menerima hadiah jutaan rupiah, yang telah disiapkan oleh pihak manajemen Nipah Mall. Tim juri akan menilai seluruh hasil karya foto peserta dengan melihat dari sisi kesesuaian tema, ide orisinal, kreatifitas, pemanfaatan moment, dan kemampuan teknis, sedangkan untuk kategori make up terbaik dinilai dari hasil make up yang menyesuaikan dengan tema. Tema dari kompetisi tersebut berkaitan dengan suasana di Nipah Mall. Tim peserta yang memenuhi seluruh poin penilaian tersebut, berhak keluar sebagai pemenang”, tambahnya.

Sebanyak 36 karya terpajang pada instalasi pameran foto yang berasal dari 12 tim peserta, yakni diantaranya DC X Bunga Matahari, Indi Foto, Halofoto, Irmha, Dhenta, Bukan Kaleng – Kaleng, Les Filles, Duta, Maxba, Hantam Lurus, Hoppipola, dan Colormax. Seluruh tim peserta bersaing untuk menghasilkan karya terbaik dalam memperebutkan gelar juara melalui Couple Photoshoot & MUA Competition. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *