Anda Dirumah Saja, Gastros Immune Booster Package Buka Layanan Antar

Bisnis25 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Seiring munculnya kekhawatiran terhadap virus Covid-19, pentingnya memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh merupakan salah satu upaya untuk melidungi diri kita dari bahaya virus Covid-19. Berbagai upaya dapat dilakukan sebagai tindakan preventif, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Menyikapi hal tersebut, Gastros resto yang berlokasi di Nipah Mall membuka layanan delivery service untuk beragam menu healthy food dalam memenuhi asupan gizi kalian, khususnya masyarakat kota Makassar.

Executive Chef IKP, Ayu Puspita Handayani mengucapkan, “Tersedia berbagai varian menu healthy food yang berganti – ganti setiap harinya, dimana dalam satu hari kami membedakan menu untuk jadwal makan siang dan malam. Menyediakan berbagai minuman yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengkombinasikan bersama makanan pokok dengan komposisi bahannya mengandung antibiotik alami. Gastros resto sangat selektif memilih dan mengatur komposisi bahan – bahan yang digunakan berdasarkan kandungan dari bahan tersebut. Dimana ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan secara bersamaan. Dalam penyajian menu healthy food, Gastros resto menggunakan ekstra bawang putih dan rempah – rempah seperti jahe, temulawak, sereh, lengkuas, dan kencur, yang mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh”, ungkapnya.

“Mengingat kondisi saat ini yang menganjurkan kita untuk menghindari tempat keramaian, memberlakukan social distancing, dan sebisa mungkin melaksanakan pekerjaan dirumah akibat pandemi virus Covid – 19, Gastros resto menawarakan alternatif bagi masyarakat maupun pelanggan setia melalui gastros delivery yang siap memenuhi asupan gizi tanpa perlu bersusah payah menyiapkannya sendiri. Menu healthy food Gastros resto telah memenuhi kecukupan gizi yang dibutuhkan tubuh untuk di komsumsi, dikarenakan makanan, minuman, hingga dessert, mengandung vitamin A,C,E,B,dan K, serta memiliki senyawa pembersih racun dan bakteri”, tambahnya.

Kisaran harga untuk Gastros Imune Booster Package, terdiri dari Paket 1 Kali seharga Rp. 50.000 untuk 1 set makan siang atau malam, Paket 5 Hari A seharga Rp. 500.000 untuk 2 set makan siang dan malam, sedangkan Paket 5 Hari B seharga Rp. 250.000 untuk 1 set makan siang atau malam. Gastros Imune Booster Package berlangsung hingga akhir bulan April 2020 dan gratis biaya pengantaran untuk jarak kurang dari 2 km. Sementara untuk jarak 2 – 5 km dikenakan biaya pengantaran senilai Rp 10.000-, sedangkan untuk jarak lebih dari 5 km senilai Rp 20.000. Informasi lebih lanjut dapat kalian ketahui dengan mengunjungi akun social media instagram Gastros resto Nipah Mall @gastros_resto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *