Aktivitas Milenial Sulsel Berkolaborasi Wujudkan Kepedulian Terhadap Dampak Corona

Regional5 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Aktivis Milenial Sulsel berkolaborasi dengan Impaksi angkatan 2004, DMP (Dewan Mahasiswa Profesi) FKG Unhas, beserta CVA (Celebes Volunteer Action) membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu 1 April 2020. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap dampak ekonomi dari Pandemik COVID 19.

Drg. Muh. Akhsadi Akib mewakili Aktivis Milenial Sulsel mengatakan bahwa dengan semakin meningkatnya jumlah kasus yang positif tentunya banyak masyarakat yang enggan untuk keluar bahkan pelaku usaha mikro menutup usaha mereka. Pegawai sudah banyak yang dirumahkan serta sekolah diliburkan akibat pelaksanaan Physical Distancing. Sehingga hal ini membuat pekerja harian maupun bulanan, buruh dll pendapatannya menurun bahkan tidak mendapatkan gaji.

“Aksi kami tidak berhenti sampai disini kami juga mengagendakan untuk kegiatan sosial lainnya. Kami berupaya untuk membantu masyarakat, karena masalah yang kita hadapi saat ini adalah masalah kita bersama.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *