Pabentor Kecebur di Kanal Bersama Anak dan Cucunya

Online24jam, Makassar, – Pagi sekira jam 11,30, warga di seputaran inspeksi kanal Angkatan Laut di jln Almarkas dihebohkan dengan kejadian yang menggemparkan. Pasalnya seorang Pabentor (Tukang Bentor) tiba tiba terjun bebas ke dalam kanal bersama dengan anak dan cucunya yang masih belia, Senin, (18/5/2020).

Korban yang diketahui bernana Dg. Amin tiba tiba kecebur dalam kanal. Dan langsung mendapat pertolongan warga. Beruntung dalam kejadian tersebut, anak cucunya bisa diselamatkan.

Kejadian ini jadi viral setelah di upload oleh akun Dian Febry Hildasryadd. Dan langsung mendapat reaksi dari para netizen.

“Dg Amin bawa bentor dia muat anaknya kasian..Di kanal lembo sapiria. Dpn SD inpres barayya 2” tulis Dian.

Menurutnya kemungkinan karena di jln paving samping kanal angkatan laut tersebut ada yang rusak. Sehingga bentor si korban menginjak paving yang rusak dan mengakibatkan bentornya langsung terbalik.

“di jalan Almarkas samping tembok angkatan laut pak. Ada sedikit rusak jadi mungkin bentornya tadi injak itu paving yang rusak. Banyakmi kejadian begitu di sini pak.” ujarnya saat dihubungi Online24jam.com.

Hadir ketua RW 02, Sumardi beserta warga yang ramai ramai turun membantu menaikkan bentornya.

“Bahkan ketua RW rela menyelam mengangkut bentir tadi kasian,” ujar
Dian.