Sambut Bulan Al Muharram, Bacabup Maros Tahfidz Gelar Pengajian Bersama

kal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Andi Tajerimin dan Havid Fasha menggelar kegiatan pengajian bersama anak yatim piatu dalam rangka menyambut tahun baru islam 1442 Hijriah.

Online24, Maros – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Andi Tajerimin dan Havid Fasha menggelar kegiatan pengajian bersama anak yatim piatu dalam rangka menyambut tahun baru islam 1442 Hijriah. Pengajian tersebut dilaksanakan di posko induk TAHFIDZ di jl Lanto daeng pasewang, Kecamatan turikale, Kabupaten Maros pada kamis malam.(20/08/20)

Kegiatan diawali dengan pengajian bersama, lalu dibuka secara langsung oleh Ketua DPC Golkar Maros, Andi Patarai Amir yang juga merupakan ketua tim pemenangan dengan jargon Maros untuk semua.

Kepada awak media Bacalon Bupati Maros Andi Tajerimin mengatakan pengajian bersama ini merupakan momentum perayaan tahun baru islam selain itu dirinya pun meminta kepada masyarakat maros untuk mendukung mereka.

” kami meminta restu kepada masyarakat untuk mendukung kami jadi Bupati, kami ingin memperbaiki maros jadi lebih baik untuk kita semua, in sha Allah bila kami dilantik nantinya kami akan membuka lapangan kerja dan menggratiskan biaya pendidikan “. Jelas Tajerimin.

Lanjut disampaikan Tajerimin, dirinya bersama wakil berterimakasih kepada Partai demokrat karena telah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada Tahfidz di jakarta.

” Saya bersama pak Hafidz Pasha berterimakasih kepada partai Demokrat karena telah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada kami untuk maju pada konstelasi pilkada maros nantinya, skali lagi trimakasih buat AHY”. Tambahnya.

(Achmad )