Jaga Imunitas Tubuh, Calon Wakil Bupati Maros Unggul Pilih Olah Raga Sepak Bola

Calon Wakil Bupati Maros dengan jargon Maros Unggul, Andi Ilham Najamuddin mengikuti permainan olahraga sepak bola di lapangan kassikebo bersama warga pada rabu sore.(23/09)

Online24, Maros – Calon Wakil Bupati Maros dengan jargon Maros Unggul, Andi Ilham Najamuddin mengikuti permainan olahraga sepak bola di lapangan kassikebo bersama warga pada rabu sore. (23/09)

Ilham ikut bermain sepak bola sembari menunggu pengambilan nomor urut pasangan calon yang akan dilaksanakan pada kamis esok (24/09) di Kantor KPU Maros.

Pertandingan sepak bola yang diikuti oleh Wakil Bupati Maros unggul ini merupakan pertandingan eksebisi
mempertemukan Club Maros Allstart dengan Maros Supuer Langue.

” Alhamdulillah sehari menjelang pengambilan nomor urut persiapan kami santai saja, kami menyiapkannya dengan berolahraga rutin agar tubuh tetap fit, kita tidak ingin terbebani dengan proses pengambilan nomor urut”. Jelas Andi Ilham.

Selain bermain sepak bola, Andi Ilham Najamuddin pun menyempatkan waktu berkumpul bersama warga di sekitaran stadion kassi kebo Maros.

Dikatakan Wakil Bupati Pasangan Maros unggul ini dirinya tak ingin terbebani dengan pelaksanaan pengambilan nomor urut di KPU nantinya.

” Untuk kegiatan besok kami serahkan penuh dengan KPU, kita mengikuti keputusan apapun dari kpu sebagai penyelenggara, kami berharap semua paslon ikut mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh penyelenggara pemilu”. Ujar Ilham.

Andi Ilham pun berharap untuk pelaksanaan pencabutan nomor urut pasangan calon, para kandidat agar memematuhi imbauan KPU untuk tidak mengerahkan massa.

” Kami berharap pada pelaksanaan besok, para pasangan calon bisa mematuhi
himbauan penyelenggara untuk tidak mengerahkan massanya”. Terang Andi Ilham.

Diketahui pasangan maros unggul merupakan pasangan kandidat yang pertama mengeluarkan himbauan resmi dalam mengikuti anjuran pemerintah akan pentingnya protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona atau covid-19.

Kami pasangan maros unggul yang pertama mengeluarkan himbauan resmi dari struktur tim pemenangan untuk mengikuti anjuran pemerintah. Kita sudah sebarkan 2 hari secara resmi di medsos”. Tutup Ilham Najamuddin

(Fachmi)