Jelang Penetapan Paslon, Pasangan Maros Unggul Sepenuhnya Mengikuti Himbauan KPU dan Bawaslu

Online24, Maros – Jelang penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Kandidat dengan jargon Maros Unggul, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin tak memiliki persiapan yang istimewa.

Pasangan Maros unggul sepenuhnya mengikuti himbauan KPU dan Bawaslu untuk persiapan pengundian nantinya.

Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Andi Ilham Najamuddin mengatakan Tidak ada persiapan yang istimewa, artinya maros unggul mengikuti himbauan kpu dan panwas untuk persiapan pengundian sepenuhnya.

Tidak ada persiapan yang istimewa, kami mengikuti himbauan kpu dan panwas untuk persiapan pengundian sepenuhnya. Dan kalau persoalan nomor semua sama, artinya orang kadangkala menganggap nomor memilih 123, kalau kami menganggap semua nomor itu baik, apapun yang dikasih tuhan itu yang terbaik, yang penting solidaritasnya kita dibawa semakin baik”. Jelas Andi Ilham Najamuddin.

Lanjut disampaikan Ilham, Pasangan maros unggul merupakan pasangan kandidat yang pertama mengeluarkan himbauan resmi untuk mengikuti anjuran pemerintah akan pentingnya protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona.

” justru Pasangan maros unggul yang pertama mengeluarkan himbauan resmi dari struktur tim pemenangan untuk mengikuti anjuran pemerintah. Kita sudah sebarkan 2 hari secara resmi di medsos”. Tutup Ilham Najamuddin

(Fachmi)