Tatap Muka dengan Masyarakat Pallapaoe, Kaswadi Razak : Saya Berpasangan LHD Demi Kebaikan Soppeng

Online24, Soppeng  – Calon Incumbent, Bupati Kabupaten Soppeng, H.A. Kaswadi Razak.SE ( AKAR ). Melakukan kunjungan tatap muka bersama Masyarakat Pallapaoe, Desa Baringeng, Rabu Malam (30/09/20). Kunjungan Kaswadi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dihadapan Warga Andi Kaswadi Razak menyampaikan kepada masyarakat Baringeng alasanya berpasangan dengan a

“Saya memilih pak LHD, karena saya ingin melihat Soppeng Lebih Maju. Ini
Demi kebaikan dan kemajuan kampung kita Soppeng, beliau Pernah Menjadi Kepala Dinas Pertanian Pemprov Sulsel,” kata Ketua Golkar Soppeng itu.

Kaswadi Razak mengungkapkan bahwa beberapa kegiatan Inovasi-inovasi yang dilakukan saat memimpin kota kalo itu, diantaranya Gerakan Mappadeceng yang didalamnya terdapat gerakan Mappasikola, SoBAT (Soppeng Bebas Ancaman Tinja), HORE E-KTP (Engkani KTP ku).

Dibawah nahkoda HA Kaswadi Razak Kabupaten Soppeng juga telah meraih predikat Universal Health Coverage (UHC) atau cakupan kesehatan menyeluruh bagi seluruh penduduk.

“Atas inovasi inovasi yang saya lakukan saat memimpin, tingkat kepuasan masyarakat adalah 97%,” beber Kaswadi.

Dalam kesempatan itu Kaswadi juga mensosialisasikan pencoblosan kertas suara dab mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS dengan mengedepankan Protokol kesehatan dan tetap memakai masker cuci tangan dan jaga jarak.

“Nantinya pilih yang ada gambar saya dan pak Lutfi. Tapi kalau ke TPS, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim pemenangan AKAR LHD, Syahruddin M Adam, H.Ismail anggota DPRD Soppeng dari partai Golkar, Syamsuddin anggota DPRD kab. Soppeng dari partai Golkar,Tokoh masyarakat dan tokoh tani.(*)