Tinggalkan Partainya, Pengurus Hanura All out Menangkan Maros Unggul

Online24, Maros – Pengurus PAC Turikale, partai Hanura Maros Muhammad Tahir, menyatakan sikap bahwa dirinya mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 3 HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, pada Pilkada Maros 2020.

Pernyataan sikap all out memenangkan paslon Maros Unggul ini disampaikan lewat vidio pendek yang tersebar di media sosial facebook dan whatsapp, “Inilah pemimpin Maros Unggul yang diridhoi Allah SWT,” katanya dalam vidio berdurasi 33 detik itu.

Bersamaan dengan itu, pria yang akrab disapa om nengko itu juga menyatakan diri mundur dari partai pendukung paslon nomor dua “Hatikita Keren”, “saya pengurus partai Hanura atas nama Muhammad Tahir, mengundurkan diri dari partai karena mengikuti Maros Unggul,” katanya diawal vidio.

Dukungannya ini dipertegas dengan pengunduran diri sebagai kader partai orange. Ia juga menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh pengurus Hanura mulai dari DPP sampai dengan yang ada di daerah dengan pernyataan sikapnya itu, “mohon maaf kepada seluruh pengurus karena kita beda pilihan,” tutupnya. (*)