Solaria Membuka Gerai dengan Konsep Baru di Nipah Mall

Dukcapil Makassar

Online24jam, Makassar, – Untuk kalangan pengunjung pusat perbelanjaan (mal), rasanya tidaklah terlalu sulit untuk mencari restoran Solaria. Hal tersebut dikarenakan hampir diseluruh mal besar di berbagai kota besar Indonesia, terdapat restoran Solaria. Termasuk di Nipah Mal, Solaria kini telah hadir dengan konsep terbaru yang siap memanjakan lidah pelanggan setianya. Banyaknya outlet yang berada di dalam mal, membuat Solaria senantiasa menjadi pilihan utama pengunjung.

Menikmati santap bersama keluarga, dengan sajian menu makanan restoran Solaria yang terletak di Ground Floor Nipah Mall, merupakan hal yang menyenangkan. Aneka menu Indonesia menjadi andalan Solaria untuk menjaring kalangan penikmat kuliner. Sebut saja, Nasi Goreng dengan berbagai variasi rasa, menu spesial seperti Chicken Gordon Bleu atau Nasi Ayam Teriyaki dan Menu Paket dengan berbagai variasi seperti Nasi + Fillet Ikan Rica Rica, dimana menu ini disajikan lengkap dengan sayur Cap Cay dan menu lainnya.

Terdapat lebih dari seratus variasi aneka pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan Solaria. Enaknya lagi, menu tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau bahkan untuk pelajar dan mahasiswa sekalipun, tentunya dengan rasa dan kualitas yang bersaing. Hal itu yang membuat resto Solaria selalu dipenuhi pengunjung. Tak lupa, Solaria Nipah Mall menawarkan promo opening berupa potongan langsung sebesar 10 persen untuk minimum pembelian Rp100.000.

Selain makanan dan minuman yang serba nikmat, penataan ruang restoran Solaria juga menjadi unsur yang penting, termasuk konsep yang disajikan di Nipah Mall. Hal ini, merupakan salah satu faktor mendasar terbentuknya suatu pencitraan yang dapat menarik pengunjung restoran. Solaria memang didesain dengan interior yang dibuat senyaman mungkin.

Penataan ruang yang nyaman dengan elemen-elemen desain yang bersatu padu diringi pemilihan materi yang pas dan harmonis untuk lantai, dinding dan ceiling-nya membuat fungsi ruangnya terasa nyaman dan luas untuk kebutuhan kumpul bersama keluarga dan relasi. Interior ruangan Solaria terasa nyaman dan bersih, dilengkapi kursi-kursi sofa yang pas, membuat pengunjung semakin betah untuk makan sambil bercengkrama dengan keluarga ataupun teman. Tentunya dengan tetap memberlakukan standar protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Richard Abraham, selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, “Hadirnya Solaria di Nipah Mall menambah varian gerai food and beverage serta dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati santap dengan kerabat dan keluarga. Didukung dengan penataan ruang yang nyaman dan lega, serta desain interior yang menarik dan diiringi penyajian aneka pilihan makanan lengkap dengan pilihan daging dan sayur yang disajikan dalam kondisi fresh, dan memenuhi kaedah kebutuhan makanan sehat, membuat bersantap di Solaria Nipah Mall semakin nikmat dan menyenangkan.”

Selain itu, Restoran Solaria telah menjalankan Sistem Jaminan Halal MUI dan telah memperoleh Sertifikat Halal dari MUI dan Badan Halal NU (BHNU) membuat makan di Solaria semakin nyaman dan aman dinikmati.

Pemkot Makassar