Danny – Fatma Beri Ucapan Milad untuk Muhammadiyah ke-108

News, Regional1 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Persyarikatan Muhammadiyah merupakan elemen penting bangsa yang telah banyak menorehkan tinta emas pengabdian dan pencerahan bagi masyarakat. Kontribusi yang diberikan Muhammadiyah baik di bidang pendidikan, kesehatan, keumatan, sosial-budaya, hingga kepemudaan terbentang nyata sejak didirikan oleh KH. Ahmad Dahlan pada 18 November 1912 silam.

Olehnya kehadiran Muhammadiyah mesti dimaknai sebagai sebuah karunia luar biasa yang diberikan Allah SWT untuk bangsa Indonesia. Maka, ijinkan saya Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Fatmawati Rusdi menyampaikan rasa bangga dan takzim kepada seluruh pimpinan dan warga persyarikatan Muhammadiyah yang kini memperingati milad ke-108 tahun.

Kami berharap persyarikatan Muhammadiyah dapat terus bersinergi dalam berkhidmat bagi negeri. Terutama dalam upaya penguatan keimanan umat yang menjadi salah satu program strategis kami jika kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Kami percaya bersama persyarikatan Muhammadiyah, kita bisa mewujudkan Kota Makassar yang berkemajuan, berkeadaban, dan satu kali tambah baik.

Hormat kami,
Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *