Mantan Pasangan None Dampingi Danny Pomanto Blusukan

Calon wali kota Makassar, M Ramdhan Pomanto alias Danny blusukan bareng Busrah Abdullah di Kecamatan Tallo, Rabu (18/11/2020).

Online24, Makassar – Calon wali kota Makassar, M Ramdhan Pomanto alias Danny blusukan bareng Busrah Abdullah di Kecamatan Tallo, Rabu (18/11/2020).

Keduanya kompak mengenakan kostum berwarna oranye. Mereka menyapa warga sekaligus bersilaturahmi.

Pada pertemuan itu pula, Danny bersama rombongan turut membagi-bagikan masker sekaligus sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Beberapa kali Danny terlihat mengenakan langsung masker kepada warga yang ditemuinya.

Busrah mengungkapkan bahwa dukungan kepada ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) tidak lepas dari rekam jejak kedua figur berpengalaman tersebut.

Mantan pasangan Irman Yasin Limpo alias None di Pilkada Makassar 2013 itu menilai, Danny sudah memberikan banyak bukti selama memimpin Kota Makassar pada periode 2014 hingga 2019 silam.

Demi memenangkan ADAMA’, Busrah jauh-jauh hari telah membentuk relawan bernama Hamba Allah Community. Penasihat tim pemenangan Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman pada Pilgub Sulsel 2018 ini mengatakan, seluruh tim sudah jalan dan masif melakukan sosialisasi.

“Dari dulu, kerabat dan relawan saya sudah bergerak untuk ADAMA’,” kata Busrah Abdullah.

Asal tahu saja, pasangan None-Busrah di Pilkada Makassar 2013 silam, menempati posisi runner up, di bawah perolehan suara wali kota Makassar terpilih, Danny Pomanto.

Busrah juga adalah mantan ketua DPD PAN Makassar, dan pernah menjadi anggota DPRD Makassar. (*)