Relawan Solata Sikamali Beralih Dukungan, Koordinator Relawan : Itu Hoaks !!

ONLINE24, Luwu Timur – Terkait status facebook yang ramai beredar tentang seorang relawan Solata Sikamali beralih dukungan ke Paslon Lain, Andi Baso Andi Kambau dan Maria Bara selaku koordinator tim Relawan Solata Sikamali Kabupaten Luwu Timur membantah hal tersebut, Senin (23/11/2020).

Saat dikonfirmasi, Andi Baso Andi Kambau kepada pewarta media ini mengatakan kalau apa yang beredar di media sosial itu adalah bohong. Karena menurutnya, kurang lebih 30 posko relawan Solata Sikamali yang ditanganinya bersama Maria Bara tidak pernah merilis nama orang yang mengaku sebagai relawan dalam struktur kepengurusan tim pemenangan pasangan IBAS-RIO.

Dirinya juga menegaskan kalau Ambar yang disebutkan mengatasnamakan diri sebagai salah satu tim relawan Solata dan hengkang dari kubu IBAS-RIO itu adalah bohong, karena hingga saat ini tim dan relawan Solata Sikamali tetap solid untuk berjuang bersama memenangkan pasangan IBAS-RIO di pilkada Lutim.

“Tabe’ saya selaku koordinator tim Relawan Solata Sikamali bersama Maria Bara menyatakan kalau atas nama Ambar, tidak pernah tergabung dalam struktur tim dan relawan Solata Sikamali. Kalau ada yang mengatasnamakan tim ataupun relawan yang hengkang dari IBAS-RIO itu bohong,” tegas Andi Baso Andi Kambau.

Diketahui, Relawan Solata Sikamali terbentuk sebagai salah satu tim relawan yang mendukung pasangan IBAS-RIO untuk menjadi pemimpin yang akan membawa Luwu Timur kearah yang lebih maju dan lebih baik dengan masyarakatnya yang makmur, sejahtera dan berkeadilan yang ditunjang dengan program visi-misi yang sangat berpihak kepada masyarakat bumi Batara Guru.