Tim Indah-Suaib Gaungkan Lawan Politik Uang Lewat ‘Milenial Day’

Online24, Luwu Utara – Tim kampanye pasangan calon Indah Putri Indriani-Suaib Mansur menyelenggarakan kegiatan bertajuk ‘Milenial Day’ pada Jumat Malam (4/11/2020) di pelataran kantor Partai Golkar Luwu Utara.

Dari pantauan, anak-anak muda milenial pendukung pasangan calon bertagline ‘bisa’ itu berduyun-duyun mendatangi lokasi kegiatan sejak Jumat sore hingga berlangsungnya acara, yang dimulai sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Berdasarkan keterangan panitia, puluhan komunitas milenial turut ambil bagian dalam acara itu. Di antaranya Milenial optimis dan Lestari dari Tana Lili, Milenial Bone-Bone dan Sukamaju raya, Pemuda-Pemudi Malangke, Milenial Malangke, dan Muda-muda Bisa.

Selanjutnya, Sahabat Milenial (SM) Lutra, Milenial Salassa-Pajongaan-Rante Malino, Gabungan Milenial Sabbang (GAMIS) dan Garda Milenial Sabbang Selatan GMS.

Selain Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, sejumlah tim kampanye Indah-Suaib juga terlihat hadir. Termasuk pula ketua Partai Golkar Muhammad Fauzi ditemani Mahfud Yunus, Amir Makhmud, Basir dan Azhal Arifin. Master campaign tim Bisa, Irawan Thamsi juga turut serta.

Menurut koordinator milenial Indah-Suaib Hamrullah Dhuha Saymar, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengukuhkan perwakilan milenial pendukung paslon nomor 2 itu, sekaligus deklarasi melawan politik uang (money-politic).

“Jadi intinya itu saja. Dan mereka dibentuk hampir di seluruh desa se Luwu Utara selain memenangkan kandidat kita, juga untuk mengkampanyekan anti money-politic,” kata pria yang akrab disapa Uje ini, saat ditemui disela-sela kegiatan.

Alasannya, kata dia, pilkada rawan diwarnai sejumlah bentuk kecurangan, salah satu bentuknya adalah politik uang. Karena itu melalui ‘Milenial Day’, pihaknya mengajak para milenial untuk berkomitmen mengantisipasi politik uang.

Sementara itu, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengaku kaget dengan antusias anak-anak milenial untuk hadir pada kegiatan itu.

“Saya speechless, tidak tahu mau ngomong apa. Terima kasih banyak atas dukungannya. Salam hormat untuk kita semua, salam sayang untuk orang tua di rumah, dan salam kasih untuk semua masyarakat Luwu Utara,” pungkas Indah. (*)