Usaha Tidak Akan Menghianati Hasil, Itulah Upaya Pasutri Si Penjual Sate Ayam Bang Jenggot di Makassar

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Kehilangan pekerjaan di tengah pandemi corona, membuat pasangan suami istri yang satu ini, harus memutar otak untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka dimasa yang sulit ini.

Dan terbersitlah ide mereka untuk memulai usaha bisnis kuliner. Melalui bantuan Divisi UKM Lembaga Poros Rakyat Indonesia, mereka akhirnya bisa berjualan Sate Ayam, yang di beri nama “SATE AYAM 88 BANG JENGGOT” yang terletak di pertigaan jl.kijang – jl. Lanto dg.pasewang, Makassar.

“Tidak ada kata mengeluh karena akan menyurutkan niat kami untuk memulai usaha ini.” ujar Adhypati sapaan M.Hardiansyah.B.

Bersama istrinya Imaniar.S ini mengaku, ” Kami tetap bersyukur walau pun usahanya masih terbilang kecil yang terpenting penghasilan kami masih cukup untuk memenuhi biaya hidup.” Tambahnya.

Pasutri itu mengatakan, sejak awal berjualan mereka mengalami kenaikan omset.Baginya, kenaikan omset tersebut dikarenakan lebih banyak customer lebih memilih untuk memesan secara online lewat aplikasi daring GOJEK & GRAB.

“Kami juga sudah terdaftar di aplikasi online Gojek dan Grab. Jadi sekarang banyak langganan tinggal pesan lewat online.” tutur Adhy.

Nah, bagi Anda yang ingin membantu usaha mereka, Anda bisa berkunjung ke lokasi jualan mereka yang terletak di trotoar samping kantor JASARAHARJA PUTERA. Mereka mulai berjualan dari jam 17.00 – 00.00 malam.

Pemkot Makassar