Sambut Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih , Jubir Tim Pemenangan MYL-SS Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

dprd-makassar

Online24, Pangkep – Partai NasDem sebagai pengusung tunggal pasangan Bupati dan wakil Bupati Pangkep terpilih, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) tengah menyiapkan penyambutan jelang pelantikan kepala daerah, Jumat 26 Februari 2020.

Sekretaris DPD II Partai NasDem Pangkep, Abdul Kadir Emo mengatakan bahwa penyambutan yang digelar Partai Nasdem akan dipusatkan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati. Tetapi sebelumnya, beberapa titik juga akan dipasangi bendera partai Nasdem serta umbul-umbul ucapan pelantikan.

“Pemasangan bendera warna biru dengan lambang partai NasDem sebagai wujud bukti bahwa MYL-SS menang dengan usungan tunggal partai kami. Ini suatu kebanggan dan suatu pembuktian bahwa kita adalah partai besar,” katanya, Kamis, 25 Februari 2021, saat pemasangan bendera di Jembatan Kalibone.

Adapun titik-titik yang diberikan oleh Partai Nasdem adalah di Jembatan Kalibone, beberapa jembatan hingga Kecamatan Pangkajene dan ruas jalan protokol.

“Kalau untuk penyambutan dari kader, kita tidak mengundang massa. Namun kita tidak bisa menjamin juga bahwa tak akan ada massa baik dari kader partai, pendukung dan simpatisan MYL-SS yang akan berkumpul utamanya di Rujab nanti,” jelasnya.

Kadir yang juga merupakan Juru Bicara tim Pemenangan MYL-SS itu mengimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan apabila memang akan menyambut kedatangan MYL-SS di rujab.

“Kita sekali lagi tidak mengumpulkan massa. Kita mengimbau untuk tidak berkumpul. Tapi kita tidak bisa menjamin tidak akan ada yang berkumpul untuk menyambut kedatang Bupati dan Wakil Bupati terpilih kita,” tegasnya. (*)