Jajaran Direksi Kalla Group Gelar Silaturahmi dengan Kapolda dan Kejati Sulsel

dprd-makassar

Online24jam, Makassar, – Jajaran Direksi Kalla Group baru saja menggelar kunjungan dalam rangka silaturahmi ke Kantor Kapolda Sulsel dan Kejati Sulsel (24/03). Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si. di Kantor Kapolda, Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 16. Selain itu, jajaran direksi Kalla Group juga meneruskan kunjungan ke Kantor Kejati Sulsel Jl. Urip Sumohardjo KM. 4. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Raden Febrytriyanto,SH, MH.

Zumadi SM Anwar selaku Corporate Process Excellence & Digitalization Director Kalla Group yang turut hadir mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini digelar untuk membangun dan mempertahankan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  Prov. Sulsel. Selain itu, kunjungan ini juga digelar sebagai bentuk sosialisasi struktur terbaru dan membuka peluang kolaborasi dan sinergi kedepannya.

“Semoga kerjasama dan kolaborasi antara Kalla Group dan FORKOPIMDA serta instansi-instansi terkait terus terjalin dengan baik. Karena Kalla Group hadir untuk membantu pembangunan dan perkembangan ekonomi di Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” pungkasnya.

Direksi Kalla Group yang berkesempatan hadir pada kunjungan ini ialah Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief of Corporate Secretary & Legal Officer, Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer, Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota, A.M Gunawan selaku COO Kalla Transport & Logistics, Fery Irawan selaku – COO Kalla Kars, Muhammad Naim selaku COO Kalla Lines, Ali Wairoy selaku Deputy COO Kalla Beton, dan juga Zumadi SM Anwar selaku Corporate Process Excellence & Digitalization Director.

Pertemuan kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Direksi Kalla Group kepada Kapolda dan Kejati Sulsel. Kalla Group berharap dapat bersinergi bersama dan membuka jalur kolaborasi kedepannya.